download breath of fire | games
  • HOME

    welcome to belajrkomputer.

  • software matematika

    Halo teman-teman, kali ini saya akan membahas tentang sebuah software yang amat keren.software matematika software ini bisa membantu kita lebih cepat dalam mengerjakan matematka

  • tips telkomsel

    bagi anda anda pengguna telkomsel ini trik yang sangat berguna untuk lebih jelas klik di sini.

  • tutorila blog

    untuk tutorial blog saya menediakanya bagi yang berminat klik saja menu tutorila lalau blogger.

Rabu, 22 Juni 2011

download breath of fire



Kemarin saya sempat iseng mencari game iso untuk PS 1 Emulator, kemudian saya menemukan Breath of Fire 5 for PC. Nah, setelah saya download dan saya jalankan dengan PS 1 Emulator, ada yang aneh, file tersebut tidak berjalan di PS 1 Emulator. Kemudian iseng lagi saya coba untuk menjalankan fileBreath of Fire 4.iso tersebut diDaemon Tools, eh ternyata bisa! Ternyata file tersebut merupakan file installer dari Breath of Fire 4. Game RPG PS 1. Bagi yang suka main game RPG atau ingin bernostalgia dengan Breath of Fire 4, silahkan deh download file ini, kemudian jalankan pada Daemon Tools atau Alcohol120% milik teman-teman. Setelah itu, pilih install, langkahnya sama dengan menginstall file lainnya, cukup tekan next, next, next dan next.

Setelah selesai, buka file iso tersebut, kemudian cari folder Crack nya. Copy Paste file Crack tersebut ke tempat dimana kalian menginstall file tersebut. Tapi ada kabar yang saya dengar kalau file ini tidak bisa dijalankan di Windows Vista atau Windows 7. Coba saja kalian gunakan compatibility mode nya. Semoga berguna.


Mengenai masalah tampilan, game ini memiliki tampilan dan jalan cerita yang sama dengan game Breath of Fire 4 yang kita mainkan di PS1. Tapi sayangnya kita tidak bisa menggunakan joystick untuk memainkan game ini. Hanya bisa menggunakan keyboard saja.

Nah, jika ingin mendownload file ini di indowebster, silahkan klik link beriktu ini.
LINK DOWNLOAD

Bagi yang belum memiliki Daemon Tools, silahkan download versi terbaru disini.

0 komentar:

Posting Komentar